Astra Kolaborasi dengan RAN Lewat Lagu Tema ‘Selalu Bersama’

Dalam menyambut HUT ke-65, Astra sampaikan pesan tema ‘Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama’ melalui kolaborasi lintas bidang. Salah satunya adalah dengan musisi tanah air yaitu grup band RAN, dalam sebuah lagu tema (theme song) HUT ke-65 Astra yang berjudul ‘Selalu Bersama’.

Karya tersebut merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN) menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dan bangsa dalam segala kondisi secara berkelanjutan. Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir.

“Selama lebih dari enam dekade hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra selalu bergerak bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa. Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan ‘Selalu Bersama’ adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh bersama-sama serta berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan,” tutur Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah.

“Rangkaian HUT ke-65 Astra akan menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live dari tanggal 22 hingga 26 Februari 2022, yang diperuntukkan bagi Insan Astra maupun publik. Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 Astra dengan mengangkat tema yang beragam,” ungkap Chief of Corporate Human Capital Development Astra Aloysius Budi Santoso selaku Ketua Panitia HUT ke-65 Astra.

’Selalu Bersama’ adalah lagu yang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimisme dalam menata dan menghadapi masa depan yang kami ciptakan khusus untuk Astra dan para penikmat musik,” ujar grup band RAN dalam press conference virtual yang dilakukan, Kamis (17/2/2022).

Video musik ‘Selalu Bersama’ sendiri akan diluncurkan pada hari Senin, 21 Februari 2022 di akun YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan 65tahunastra.jagat.live. (RILIS PT ASTRA INTERNATIONAL TBK)

 

Total Views: 559 ,

Terkini

Wuling Experience Weekend Lokasinya di The Forum Atrium Mal Kelapa Gading 3

Wuling Motors hari ini menggelar Wuling Experience Weekend (WEW):...

IMI Siap Gelar FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI)...

Tata Ruang Dapur yang Nyaman, Inilah Tips dari IKEA yang Jangan DiLewatkan

Area dapur dan ruang makan menjadi elemen hunian yang...

Telkomsel Melalui MAXstream Rilis Film Orisinal ‘Mengejar Surga’

Sebagai upaya mempertegas komitmennya untuk menjadi The Home of...
spot_imgspot_img

Wuling Experience Weekend Lokasinya di The Forum Atrium Mal Kelapa Gading 3

Wuling Motors hari ini menggelar Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, berlokasi di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara....

IMI Siap Gelar FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Wakil Ketua Umum Internasional dan Event IMI Pusat Happy Harinto mematangkan persiapan...

Tata Ruang Dapur yang Nyaman, Inilah Tips dari IKEA yang Jangan DiLewatkan

Area dapur dan ruang makan menjadi elemen hunian yang tak luput dari estetika dalam menata desain interior. Tak hanya digunakan untuk kegiatan memasak dan...