Xiaomi 12 Pro Smartphone Pertama dengan Sensor Sony IMX707

Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), mengumumkan jajaran flagship terbarunya Xiaomi 12 series yaitu compact camera flagship Xiaomi 12 dan flagship paling ditunggu Xiaomi 12 Pro, pada Kamis (7/4/2022), pukul 19.00 WIB.

Hadir sebagai seri tertinggi dari lini flagship Xiaomi pada tahun 2022 ini, Xiaomi 12 Pro menciptakan standar baru untuk smartphone flagship di Indonesia, salah satunya sebagai smartphone pertama di dunia yang didukung sensor tercanggih dari Sony yaitu IMX707.

“Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkan produk dengan teknologi tercanggih untuk pasar Indonesia yaitu Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro. Xiaomi 12 Pro mengambil satu langkah maju dalam mendefinisikan ulang standar sebuah smartphone flagship, melalui inovasi fitur, desain, dan teknologi terdepan sebagai compact camera flagship. Didukung dengan sensor Sony IMX707, Xiaomi 12 Pro menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakannya,” ucap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Xiaomi 12 Pro dilengkapi dengan konfigurasi kamera belakang triple pro grade, yang terdiri atas 50MP wide angle camera dengan sensor ultra besar dari Sony IMX707, 50MP ultra-wide angle camera dengan sudut bukaan 115 derajat, dan 50MP telephoto camera. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini dilengkapi dengan 32MP in-display selfie camera.

Berbekal kualitas kamera setara dengan kamera profesional, smartphone ini akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat modern yang mendambakan compact camera flagship untuk #MasterEveryScene dengan value to performance yang sangat baik.

Bunga Citra Lestari
Tidak hanya mengumumkan kehadiran Xiaomi 12 Pro, Xiaomi Indonesia juga untuk pertama kalinya memperkenalkan aktris dan penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari sebagai The Face of Xiaomi 12 Series.

Sosok elegan, anggun nan memesona dari seorang Bunga Citra Lestari merupakan sosok yang ideal untuk merepresentasikan keindahan desain compact camera flagship terbaru Xiaomi 12 Series. Aktris cantik yang akrab disapa BCL tersebut akan tampil sebagai wajah dari Xiaomi 12 series selama tahun 2022 dan juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan promosi produk Xiaomi.

“Sebagai pribadi yang aktif, saya memerlukan smartphone yang compact tapi juga dapat memberikan fitur dan teknologi dalam satu genggaman tangan untuk merekam berbagai momen dalam kegiatan sehari-hari. Xiaomi 12 series merupakan ponsel yang bisa menjawab berbagai kebutuhan saya sesuai dengan taglinenya untuk master every scene,” ucap Bunga Citra Lestari.

Tentang Xiaomi Corporation

Xiaomi didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama bursa efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup.

Dengan visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi “coolest company” di hati para penggemarnya, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, dengan selalu berfokus pada kualitas dan efisiensi. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan produk-produk yang menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Xiaomi adalah salah satu dari brand smartphone terkemuka di dunia. Pangsa pasar Xiaomi dalam pengapalan smartphone menempati peringkat ke-3 di dunia pada tahun 2021. Xiaomi telah membangun platform IoT terbesar di dunia, dengan lebih dari 400 juta perangkat pintar yang terhubung ke platformnya, tidak termasuk smartphone dan laptop per 30 September 2021. Saat ini, produk-produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia serta telah menjadi pemimpin di berbagai pasar. Pada Agustus 2021, perusahaan menempati peringkat ke-338 dalam daftar Fortune Global 500 untuk tahun ketiga, naik 84 peringkat dari tahun 2020.

Xiaomi merupakan konstituen dari Hang Seng Index, Hang Seng China Enterprises Index, Hang Seng TECH Index dan Hang Seng China 50 Index. (PERS RILIS XIAOMI CORP)

Total Views: 167 ,

Terkini

Wuling Experience Weekend Lokasinya di The Forum Atrium Mal Kelapa Gading 3

Wuling Motors hari ini menggelar Wuling Experience Weekend (WEW):...

IMI Siap Gelar FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI)...

Tata Ruang Dapur yang Nyaman, Inilah Tips dari IKEA yang Jangan DiLewatkan

Area dapur dan ruang makan menjadi elemen hunian yang...

Telkomsel Melalui MAXstream Rilis Film Orisinal ‘Mengejar Surga’

Sebagai upaya mempertegas komitmennya untuk menjadi The Home of...
spot_imgspot_img

Wuling Experience Weekend Lokasinya di The Forum Atrium Mal Kelapa Gading 3

Wuling Motors hari ini menggelar Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation, berlokasi di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara....

IMI Siap Gelar FIM MiniGP Indonesia Series 2022

Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Wakil Ketua Umum Internasional dan Event IMI Pusat Happy Harinto mematangkan persiapan...

Tata Ruang Dapur yang Nyaman, Inilah Tips dari IKEA yang Jangan DiLewatkan

Area dapur dan ruang makan menjadi elemen hunian yang tak luput dari estetika dalam menata desain interior. Tak hanya digunakan untuk kegiatan memasak dan...